Mitra TikTok China Menambahkan Batasan Baru untuk Remaja

ByteDance telah memberlakukan batasan baru pada Douyin, TikTok versi China, untuk pengguna yang berusia di bawah 15 tahun.

Perusahaan mengatakan pada 18 September bahwa pengguna termuda Douyin hanya akan diizinkan untuk mengakses platform video sosial antara pukul 6 pagi dan 10 malam setiap hari. Mereka juga akan dibatasi hanya 40 menit akses ke aplikasi dalam jangka waktu tersebut.

Kumpulan Berita Informasi Terpercaya ByteDance tidak mengabaikan kekhawatiran tentang bagaimana remaja di luar China menggunakan TikTok itu menambahkan batasan baru untuk mendorong notifikasi sehingga mereka tidak akan membangunkan pengguna remaja, misalnya, dan membatasi kemampuan mereka untuk menerima pesan langsung dari pengguna lain secara default tetapi itu perubahan hampir tidak seluas apa yang disebut “mode pemuda” yang ditambahkan ke Douyin.

Itu mungkin karena China menjadi semakin ketat tentang bagaimana remaja menggunakan teknologi dalam beberapa bulan terakhir.

Tencent mulai menggunakan pengenalan wajah untuk membatasi jumlah waktu yang dihabiskan anak di bawah umur untuk bermain game pada bulan Juli, misalnya, dan pada bulan Agustus pemerintah China mengeluarkan aturan baru yang melarang remaja bermain game sama sekali dari Senin hingga Kamis.

Platform seperti Douyin juga diharuskan menambahkan identifikasi nama asli untuk semua penggunanya dengan meminta nama, nomor telepon, dan beberapa bentuk ID resmi mereka.

Pembatasan baru ini bergantung pada proses identifikasi tersebut, ByteDance mengatakan akan secara otomatis mengaktifkan mode remaja yang lebih ketat untuk setiap pengguna Douyin yang termasuk dalam kelompok usia yang ditentukan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *