Pengiriman iPad melonjak 73% di Eropa Barat setelah rilis iPad Pro M1

Kabar terkini dari Teknojitu.com, IPad terus mendominasi pasar tablet global, dan di Eropa Barat keunggulannya melebar selama kuartal kedua tahun ini, sebagian berkat M1 iPad Pro baru , yang berkinerja baik di wilayah tersebut.
Apple adalah pemimpin pasar di Eropa Barat dengan pangsa 36%

Data pasar terbaru dari Canalys mengungkapkan bahwa pengiriman Apple iPad di kawasan Eropa Barat meningkat besar-besaran 73% YoY antara April dan Juni 2021, meningkatkan pasar tablet secara keseluruhan menjadi 7,9 juta unit.

Sebagian besar kesuksesan jajaran iPad baru-baru ini adalah M1 iPad Pro, menurut penelitian. Itu “diterima dengan hangat” di Eropa Barat dan sebagian besar bertanggung jawab untuk meningkatkan pangsa pasar Apple menjadi 36% selama kuartal tersebut.

Tentu saja, tidak semuanya tergantung pada M1 iPad Pro. Canalys percaya bahwa pandemi COVID-19 terus menguntungkan bisnis tablet Apple, meskipun sudah mengalami peningkatan pada kuartal kedua tahun 2020.

Diklaim bahwa semakin banyak pelanggan yang menemukan bahwa iPad sering kali merupakan pengganti yang baik untuk laptop, terutama dalam pengaturan pendidikan dan bahkan beberapa jenis pekerjaan. Ini sebagian besar karena kompatibilitas iPad dengan Magic Keyboard dan berbagai aksesori pihak ketiga.

Setiap merek lain mencatat penurunan pengiriman di seluruh Eropa Barat, dengan satu pengecualian — Lenovo. Perusahaan induk Motorola mencapai pangsa pasar 20% yang mengesankan menyusul lonjakan pengiriman 87%.

Tidak seperti Apple yang bersaing di kisaran harga yang lebih premium, kesuksesan Lenovo dapat ditemukan di pasar anggaran dengan tablet yang dibanderol di bawah iPad entry-level. [https://www.teknojitu.com]

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *