Samsung Galaxy S22 Ultra Dapat Hadir Dengan Integrasi S Pen Seperti Galaxy Note dan Layar Melengkung, Saran Render

Desain Samsung Galaxy S22 Ultra telah disarankan melalui serangkaian render yang muncul di Web. Render mengisyaratkan bahwa ponsel andalan Samsung yang baru mungkin hadir dengan slot khusus untuk S Pen dan menampilkan layar AMOLED melengkung dengan desain berlubang. Samsung Galaxy S22 Ultra juga dikabarkan akan berbagi bahasa desain dari seri Galaxy Note. Itu bisa membawa tubuh ramping 8,9mm, meskipun tonjolan kamera di punggungnya dapat menambah ketebalan.

Menurut Berita gadget terlengkap Tipster Steve Hemmerstoffer yang menggunakan @Onleaks di Twitter telah merilis render dari Samsung Galaxy S22 Ultra bekerja sama dengan Digit. Sebuah video berdasarkan render juga telah dirilis, untuk memberikan tampilan 360 derajat dari ponsel Samsung yang tidak diumumkan sebelumnya .

Salah satu perubahan paling menonjol yang disarankan dari tampilan Samsung Galaxy S22 Ultra di atas pendahulunya adalah desain baru. Ini tampaknya terinspirasi oleh seri Galaxy Note — khususnya Galaxy Note 20 Ultra . Ponsel ini tampaknya memiliki bagian atas dan bawah yang rata dengan sisi melengkung.

Dikatakan memiliki layar AMOLED melengkung 6,8 inci dengan kecepatan refresh tinggi dan modul kamera berbentuk P di bagian belakang, yang menampung pengaturan kamera belakang quad. Salah satu dari empat sensor kamera tampaknya memiliki lensa periskop untuk tampilan telefoto yang lebih baik.

Bagian bawah Samsung Galaxy S22 Ultra dari render disarankan untuk memiliki slot S Pen . Ini mirip dengan yang tersedia pada model Galaxy Note yang ada.

Samsung memang memberikan dukungan S Pen dengan Galaxy S21 Ultra tahun ini . Kami juga melihat Galaxy Z Fold 3 hadir dengan dukungan stylus milik perusahaan . Namun, Galaxy S22 Ultra bisa berada di level selanjutnya, dengan mengusung slot S Pen pada sasisnya. Ini berbeda dengan kedua ponsel yada yang tidak membawa slot untuk menyimpan stylus saat tidak digunakan

Seorang keterangan rahasia Cina juga awal pekan ini menyarankan bahwa Samsung Galaxy S22 Ultra bisa datang dengan S Pen terintegrasi .

Di samping slot S Pen, render menunjukkan bahwa Galaxy S22 Ultra akan menyertakan kisi-kisi speaker dan mikrofon utama di bagian bawah. Ada slot kartu SIM dan mikrofon sekunder di bagian atas, sesuai dengan render.

Dari segi dimensi, Samsung Galaxy S22 Ultra dilaporkan berukuran 163.2×77.9×8.9mm, meskipun tonjolan kamera meningkatkan ketebalan menjadi 10.5mm.

Detail pasti tentang peluncuran Samsung Galaxy S22 Ultra belum terungkap. Catatan sejarah, bagaimanapun, menunjukkan bahwa itu bisa datang bersama model Galaxy S22 lainnya awal tahun depan.

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Galaxy S22 Ultra dapat hadir dengan kamera utama 108 megapiksel generasi ketiga . Ponsel tersebut juga diduga muncul di situs China Compulsory Certification (3C) yang menyarankan baterai 5.000mAh pada ponsel Galaxy Ultra baru. The Galaxy S21 Ultra dan Galaxy S20 Ultra juga datang dengan kapasitas baterai yang sama 5,000mAh. Selain itu, Galaxy S22 Ultra diperkirakan akan menyertakan dukungan pengisian cepat 65W — lebih cepat dari pengisian daya 25W yang tersedia di Galaxy S21 Ultra.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *