Menghias Lorong untuk Upacara Pernikahan Outdoor

Jika Anda mengadakan pernikahan di luar ruangan, kemungkinan besar tempat pernikahan Anda sudah memiliki keindahan alam yang cukup baik—tetapi bahkan ruang luar ruangan yang tercantik pun terkadang dapat menggunakan dorongan dekoratif. Di situlah ide dekorasi lorong pernikahan luar ruangan ini masuk. Selain lengkungan pernikahan Anda atau latar belakang upacara lainnya, Anda dapat menggunakan penanda lorong, rangkaian bunga, dan aksen dekoratif lainnya untuk mempersonalisasi lorong upacara Anda dan mengubahnya menjadi ruang luar impian Anda. Untuk membuat roda kreatif itu berputar menjelang hari pernikahan Anda, kami telah mengumpulkan 20 ide dekorasi lorong pernikahan favorit kami untuk berbagai tema, musim, dan jenis tempat.

Apa itu penanda lorong?
Baik Anda akan menikah di dalam ruangan atau di luar ruangan, penanda lorong adalah salah satu cara paling populer untuk meningkatkan ruang upacara Anda. Secara tradisional, penanda lorong adalah rangkaian bunga kecil yang sering disertai dengan pita atau lilin. Mereka ditempatkan di sepanjang lorong di ujung dalam setiap baris kursi (atau bangku jika Anda akan menikah di rumah ibadah). Mengikat penanda lorong ke kursi atau bangku dengan pita adalah cara paling umum untuk menampilkan penanda lorong, tetapi tergantung pada jenis pengaturannya, penanda tersebut juga dapat digantungkan pada kait penggembala atau diletakkan langsung di lantai. Jika Anda tidak ingin penanda lorong dipasang di sepanjang lorong, Anda dapat membatasi dekorasi upacara pada dua penanda lorong yang ditampilkan di pintu masuk lorong. Mencari sesuatu yang tidak biasa? Penanda lorong alternatif dapat mencakup apa saja mulai dari kerucut kertas yang diisi dengan kelopak bunga, hingga papan nama, ikat pinggang kain, tunggul pohon, kulit kerang, atau pernak pernik antik.

Ide Dekorasi Lorong Pernikahan Luar Ruangan yang Kami Suka
Sekarang setelah Anda mempelajari dasar-dasarnya, lihat ide dekorasi upacara ini untuk mulai merencanakan lorong pernikahan Anda sendiri.

Lentera badai
Ide sederhana ini adalah pilihan sempurna jika Anda tidak ingin mengalihkan perhatian dari pemandangan di lokasi upacara Anda. Gunakan lentera dan lilin badai kaca (yang bertenaga baterai sama cantiknya jika tempat Anda tidak mengizinkan api) untuk menghiasi lorong dengan cara yang chic dan bersahaja.

Mainkan tema pernikahan pedesaan dengan menggunakan tunggul pohon untuk menampilkan bunga atau tanaman hijau segar, seperti tandan kayu putih ini. Lilin terapung dan lentera antik adalah opsional jika Anda ingin menambahkan suasana rumah pertanian yang elegan.

Pita di kursi
Terkadang, dekorasi lorong pernikahan outdoor Anda bisa sesederhana mengikat pita atau selempang tulle di bagian belakang kursi pelaminan. Pilih kain dengan warna yang sesuai dengan palet warna Anda dan kontras dengan kursi dan lingkungan luar ruangan lainnya.

Karpet antik
Kami terobsesi dengan ide ini jika Anda memiliki tema pernikahan boho . Sewa permadani antik dari vendor dekorasi pernikahan atau dapatkan dari toko barang bekas, lalu lapisi di sepanjang lorong Anda untuk tampilan yang benar-benar unik. Bonus: permadani akan memudahkan Anda berjalan di jalan tanah atau lorong berumput!

Tandan hijau
Untuk dekorasi lorong pernikahan outdoor yang cepat dan mudah (tanpa mengorbankan gaya), Anda bisa mengikat seikat kayu putih harum di sisi kursi menggunakan pita warna-warni.

Pelari lorong khusus
Mencari dekorasi upacara di luar ruangan yang benar-benar akan memukau tamu Anda? Lengkapi lorong Anda dengan pelari khusus, seperti desain yang dilukis dengan tangan ini yang menampilkan lambang pernikahan monogram.

Tong anggur
Tong anggur hanyalah salah satu cara Anda dapat menampilkan rangkaian bunga yang indah di pintu masuk ke lorong. Kami menyarankan ide ini jika Anda memiliki pernikahan musim gugur atau menikah di kebun anggur , tentu saja.

Tanda tempat duduk yang dipesan
Tentukan kursi VIP (untuk orang tua, kakek-nenek, dan kerabat dekat lainnya) pada upacara Anda dengan tanda “pesanan” yang ditempatkan di dua baris kursi pertama. Lengkapi tampilan dengan toples kecil berisi bunga dan kelopak mawar yang tersebar di sepanjang lorong.

Spanduk lucu
Ingin tetap super sederhana? Spanduk lucu yang membentang di lorong sangat cocok untuk pernikahan pantai dan lokasi upacara lainnya di mana Anda mungkin tidak punya banyak waktu untuk mendekorasi.

Labu
Labu oranye terang membuat pernyataan ketika Anda menggunakannya sebagai penanda lorong untuk pernikahan musim gugur atau pernikahan bertema Halloween . Jika oranye bukan warna Anda, Anda masih bisa mendapatkan dekorasi musiman dengan menggunakan labu putih.

Pilar bunga
Jika Anda menginginkan pendekatan klasik dengan dekorasi lorong pernikahan outdoor Anda, Anda tidak bisa mendapatkan lebih banyak waktu daripada pengaturan hydrangea putih yang dipamerkan di atas pilar batu. Perlihatkan satu di setiap sisi lorong untuk membuat pintu masuk yang megah.

Lorong yang ditanami
Ini adalah salah satu ide favorit kami untuk tema pernikahan taman atau tempat botani. Toko bunga pernikahan Anda akan merancang pengaturan yang menciptakan efek “ditanam” saat mereka berbaris di lorong, membuatnya terlihat seperti Anda sedang berjalan melalui taman bunga liar dan tanaman hijau.

boho ide dekorasi lorong pernikahan outdoor tanaman hijau daun palem di sepanjang sisi lorong
API TOKO BUNGA
daun tropis
Untuk estetika tropis modern , yang Anda butuhkan hanyalah daun palem atau pakis segar. Kumpulkan mereka di kaki kursi pernikahan Anda untuk merapikan tempat upacara pantai secara instan—atau bawa suasana pulau kepada Anda di mana pun Anda menikah.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.